Nuskin Pure Cleansing Gel Manfaat dan Harga

Nuskin Pure Cleasning Gel, Tidak jauh berbeda dari rangkaian perawatan yang sebelum nya aku sharingkan dari pembersih wajah seri nutricential Creamy Cleansing Lotion untuk jenis kulit normal.

Melalui artikel kali ini aku akan kembali sharingkan pembersih wajah seri nutricential nuskin yang direkomendasikan untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi. Sekaligus menginformasikan kemasan terbaru nya saat ini.

Nuskin Pure Cleansing Gel, adalah pembersih wajah khusus untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi, mengandung papain yaitu enzim dari buah pepaya, pembersih wajah ini benar benar ampuh untuk mengangkat kotoran dan membebaskan kulit wajah dari penyumbatan pori kotoran serta mengurangi kadar minyak berlebih, dan kotoran akibat kulit mati.

Nuskin Pure Cleansing Gel formula nya bebas sabun, sangat aman digunakan setiap hari dan untuk jangka panjang.

PURE CLEANSING GEL KEMASAN BARU

Pembersih wajah dari rangkaian seri Nutricential ini cenderung digunakan untuk anda yang memiliki rentang usia dibawah 30 tahun, karena sifat nya yang sangat ringan, dan diperuntukan untuk anda yang ingin maintain atau melakukan perawatan wajah secara rutin tanpa permasalahan kulit wajah yang berarti dan efek-efek penuaan.

Untuk anda yang aktif menggunakan produk cream racikan ataupun cream dari klinik tertentu yang ingin bermigrasi ke produk nuskin, maka aku sangat menyarankan menggunakan seri nutricential ini terlebih dahulu.

Dan untuk anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak atau kombinasi, aku rekomendasikan untuk produk pembersih nya  yaitu Pure Cleansing Gel.

Demikian sedikit informasi mengenai manfaat pembersih wajah pure cleansing gel nuskin ini, semoga sedikit memberikan pencerahan untuk anda yang masih belum tau banyak mengenai beberapa produk nuskin.

Untuk informasi detail Harga, konsultasi dan cara pemesanan produk nuskin, silahkan menghubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa teman-teman..  Terimakasih telah berkunjung 😉

Order KLIK DISINI
Konsul Gratiss!! : 082317060166

Share:

No comments:

Post a Comment