ageLOC Lumispa Nuskin Face Cleanser



ageLOC Lumispa Nu Skin merupakan terobosan baru di dunia kecantikan. Gadget satu ini membantu Anda dalam aktifitas harian untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, sisa makeup, serta residu polusi yang menyebabkan masalah pada kulit. 

Keunggulan Nu Skin ageLOC Lumispa device: Membersihkan wajah secara menyeluruh, hingga ke bagian yang tidak terjangkau Menghilangkan kotoran dari pori-pori kulit Membantu proses pengikisan kulit mati di wajah Portable device, mudah dibawa dan digunakan di mana serta kapan saja 

Bisa digunakan semua usia Membantu proses penyerapan nutrisi apapun yang anda gunakan 

Isi paket lengkap Nu Skin ageLOC Lumispa
1 ageLOC Lumispa device (Mesin) +head 
1 ageLOC Lumispa Cleanser activating (Sabun Cleanser) 
1 ageLOC Lumispa Charging base (Charger) 
Garansi Resmi Nuskin Indonesia selama 1 tahun

Bagi anda yang sudah memiliki ageLOC Galvanic Spa Nu skin , produk ini bukanlah sebagai pengganti, akan tetapi sebaliknya yaitu untuk saling melengkapi. Perbedaan dari intensitas penggunaan nya pun sudah berbeda.. untuk lumispa nu skin ini bisa digunakan setiap hari untuk aktifitas pembersihan wajah. 

Sedangkan ageLOC Galvanic Spa rata- rata digunakan seminggu dua kali saja sudah cukup. Memanjakan diri sendiri merupakan kemewahan paling berharga dalam hidup. Dengan ageLOC LumiSpa, perawatan kulit menjadi salah satu hal yang menyenangkan dalam keseharian kita, pembersihan yang mendalam hanya dengan satu kali perawatan. 

Gunakan di pagi dan malam untuk mendapatkan pijatan wajah dg hasil yg optimal. Bersiaplah untuk mempertahankan tampilan kulit sehat dan muda Anda dan bersiaplah untuk berfoto tanpa perlu filter. 

Manfaat ageLOC LumiSpa :

  • Kulit langsung terasa lebih lembut dan halus setelah hanya satu kali pemakaian. 
  • Lebih dari sekedar pembersih kulit wajah, yg memberikan perawatan kulit melalui desain rotasi berlawanan yg dipatenkan dan campuran bahan ageLOC. 
  • Dengan aksi unik yg mengangkat sel kulit mati sambil mengurangi tampilan pori2. 
  • Membersihkan kulit dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, makeup dan racun tanpa membuat kulit iritasi. 
  • Memberikan manfaat untuk kulit yg intensif dengan waktu yang singkat Perawatan menyenangkan cukup 2 Menit. 

Cara Penggunaan :
Cukup basahi wajah dengan air dan oleskan pembersih ageLOC LumiSpa, lalu basahi kepala perangkat dan nyalakan ageLOC LumiSpa Anda. Perlahan gerakkan melingkar perangkat pada kulit wajah Anda, berpindah dari satu sisi wajah ke sisi berikutnya setiap kali perangkat mengingatkan Anda. Setelah perangkat berhenti, bilas wajah Anda utk hasil kulit lebih cerah, lebih lembut dan lebih halus.

Berapa Harga 1 paket ageLOC Lumispa ?

yuuu kepoin aku, ada harga promo khusus periode ini selama persediaan masih ada, silahkan menghubungi aku melalui kontak yang tersedia

https://pesan.link/cantiksehatimpian

Share:

No comments:

Post a Comment