Daya Serap Kotoran Masker Nuskin Glacial Marine Mud Luar Biasa

Masker Nu Skin Glacial Marine Mud Manjakan kulit Anda dengan masker lumpur Nu Skin Glacial Marine Mud Epoch. yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit, menarik keluar kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kulit yang bermasalah.

Masker Nu Skin Glacial Marine Mud diperkaya dengan bahan kandungan dari laut. Kandungan lumpur unik ini merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Termasuk zinc dan tumbuhan laut. 

Partikel alaminya yang sangat halus dan mudah diserap. Mampu meningkatkan manfaat pembersihan dari produk ini. Masker lumpur Nu Skin Glacial Marine Mud ini telah melalui proses homogenisasi yang eksklusif. ukuran partikel nya diperhalus lagi, ini untuk mendapatkan lumpur yang memiliki daya serap tinggi. dan melembabkan serta membersihkan kulit dengan konsistensi yang terbaik. 

Dapatkan kulit yang lebih cerah dan berenergi dengan memanjakan wajah dengan perawatan yang teratur dari Masker epoch Nu Skin Glacial Marine Mud Epoch. 

Manfaat Utama Masker Nu Skin Glacial Marine Mud :
  • Partikel masker lumpur nu skin Glacial Marine Mud bertindak sebagai pencampur dengan membentuk penghalang di sekitar partikel yang berminyak, sehingga memudahkan pengangkatan kotoran pada kulit. 

  • Memiliki Kandungan lebih dari 50 macam mineral yang sangat bermanfaat untuk merawat kulit wajah. 

  • Membantu melembutkan dan membersihkan kulit dengan menarik air lumpur sehingga membantu melembabkan kulit. 

  • Membantu menarik keluar kotoran dan zat-zat racun/toxin. 

  • Dengan struktur dasar molekuler Glacial Marine Mud bermuatan negatif. kotoran bermuatan positif terikat pada muatan negatif dari lumpur ini dapat dibilas dan kulit menjadi bersih dan bebas dari kotoran. 
Bahan Kandungan Utama : 
Glacial Marine Mud (Maris limus)— bahan ini diperoleh dari daerah mulut muara glasial yang terpencil di Barat Laut Pasifik. bahan kandungan ini memiliki kemampuan menyerap zat-zat pencemar dari kulit seperti. kotoran, sel-sel kulit mati, serta minyak berlebih. tanpa menghilangkan kelembaban kulit anda.


Masker ini tersedia dalam 2 kemasan, yang pertama dalam kemasan tube isi 200ml dan tersedia juga dalam kemasan sachet isi 5ml 

Silahkan klik melalui kontak untuk informasi detail harga dan cara pemesanan..😊

Order KLIK DISINI
Konsul Gratiss!! : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment