Creamy Cleansing Lotion Membersihkan Wajah Dengan Lembut

Creamy Cleansing Lotion, dalam dunia perawatan kecantikan, kesehatan, serta kebersihan kulit, kita dituntut untuk selektif dalam pemilihannya, produk apa yang tepat untuk kulit dalam hal ini perawatan wajah, tentunya kita tidak boleh asal memilih produk perawatan tersebut, kita harus tahu indikasi, kandungan didalamnya, manfaatnya, serta cocok atau tidak untuk kulit wajah kita.

Creamy Cleansing Lotion salah satu rangkaian produk Nutricential face care yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran polusi udara, serta sisa make up yang masih menempel pada kulit wajah, Creamy Cleansing Lotion membersihkan hingga ke pori kulit terdalam untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan air saja. 

Berasal dari ekstrak kedelai yang mampu melindungi tingkat kelembaban kulit setiap kali Anda melakukan pembersihan pada wajah.

Creamy Cleansing Lotion Membersihkan Wajah Dengan Lembut

Manfaat yang terkandung dalam pembersih wajah Creamy Cleansing Lotion antara lain :
  • Ekstrak kedelai melindungi dan menjaga kelembaban kulit
  • Menjadikan kulit halus, lembut dan nyaman
  • Menghidrasi kulit kering 
Creamy Cleansing Lotion pembersih wajah khusus untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal/kering.

Gunakan 2x sehari sebelum Anda melakukan aktifitas dan pada malam hari setelah melakukan aktifitas.


Cara penggunaannya sederhana, cukup oleskan dengan merata keseluruh area wajah secukupnya pijat dan gosok secara halus lalu bersihkan menggunakan kapas kecantikan. setelah itu lanjutkan dengan Toner ataupun cream pilihan Anda.

Detail informasi harga, pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kontak yang sudah kami sediakan. Kami siap melayani Anda.


Nuskin Creamy Cleansing Lotion Kemasan Baru



Order KLIK DISINI
Konsul Gratiss!! : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment