Nuskin Liquid Body Lufra Mencerahkan Kulit Tubuh

Nuskin Liquid Body Lufra 

adalah exfoliator (pencerah kulit) seluruh tubuh yang secara lembut membuang sel-sel kulit mati dan kelebihan minyak yang dapat membuat kulit Anda berkilau dan sehat. 

nuskin liquid body lufra

Liquid Body Lufra menyegarkan kembali kulit, memberinya kilau yang bercahaya. Cangkang buah walnut yang digiling sampai halus, menghaluskan noda noda kasar di siku, bagian belakang lengan, lutut, tumit, dan di bagian-bagian lain tubuh. 

Daya kerja pengelupasan kulit Liquid Body Lufra yang menyegarkan kembali, akan memberi energi dan menghidupkan kembali rona kulit di lengan, kaki dan seluruh tubuh. Dengan Liquid Body Lufra, Anda melangkah keluar dari kamar mandi dengan kulit lebih berkilau, halus dan halus. 

Juga ideal untuk bercukur, formula pengelupasan ini menyebabkan kaki Anda menjadi lebih halus dan selembut sutera sangat direkomendasikan untuk Wanita dan pria berumur 20 tahun keatas, yang menginginkan produk perawatan tubuh yang bertujuan menghaluskan dan melembutkan kulit di berbagai tantangan musim baik musim panas maupun musim dingin yang keras dan kering

Manfaat Utama Nuskin Liquid Body Lufra

  • Memberikan pengelupasan kulit yang diperlukan, dengan lembut membersihkan sel-sel kulit mati dan lapisan kotoran di permukaan kulit. 
  • Menghidupkan kembali rona kulit tubuh dengan aksi pengelupasan kulit yang menyegarkan. 
  • Memperbaiki rona dan tekstur kulit Anda sewaktu membersihkan bagian-bagian kulit yang kering dan kasar seperti bagian lutut, siku, tumit kaki dll.. 
  • Terbilas dengan sempurna tanpa meninggalkan residu yang dapat mengering dan menimbulkan iritasi kulit. 
  • 100% bebas sabun. 


Bahan Kandungan Utama Nuskin Liquid Body Lufra

  • Cangkang buah walnut—digiling halus untuk mengelupaskan dan membersihkan bagian kulit yang kering dan kasar. 
  • Lidah Buaya—menyejukkan dan memanjakan kulit. 
  • Humektan—menarik kelembaban dan mencegah kulit menjadi kering sewaktu proses pengelupasan kulit berlangsung. 


Cara Penggunaan :
Ratakan Liquid Body Lufra pada kulit yang sudah dibasahkan, gosok-gosokkan dengan lembut hingga berbusa, lalu bilas dengan bersih secara seksama. Untuk hasil yang maksimal, Lanjutkan  dengan penggunaan Body Smoother atau Oleskan Perennial Intense Body Moisturizer pada daerah-daerah yang membutuhkan kelembaban lebih. Gunakan setidaknya dua atau tiga kali seminggu

Untuk mendemonstrasikan secara cepat dan mudah bagaimana bukti Liquid Body Lufra menghaluskan dan melembutkan kulit ;

Basahi bagian punggung tangan, lalu oleskan sejumlah kecil produk. Gosok dengan lembut dengan gerakan memutar, lalu bilas sampai bersih. Bandingkan tekstur dan rasakan perbedaan kulit yang telah dirawat dengan Liquid Body Lufra dan yang tidak.


Mengapa kita memerlukan exfoliasi untuk kulit?

Orang sering mengabaikan perawatan kulitnya, tanpa disadari kulitnya menjadi terlihat kering, kasar dan terlihat kusam, terutama di daerah siku dan lutut. Pengelupasan kulit memberikan rangsangan penyegaran kembali pada kulit kaki, lengan dan seluruh tubuh. dan menggunakan Nuskin Liquid Body Lufra akan menghaluskan dan melembutkan bagian bagian kulit yang kasar

Untuk Informasi detail Produk Harga dan Pemesanan, Silahkan menghubungi ku melalui kontak yang tersedia... Terimakasih 😉😉

Order KLIK DISINI

Konsul GRATISS : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment