Manfaat Liquid Body Bar Nuskin

Liquid Body Bar, sabun mandi berperan penting dalam perawatan tubuh kita pada saat mandi sebab dengan sabun mandi tubuh kita akan terasa bersih harum dan segar, namun saat ini ada sabun mandi alami mampu mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan serta yang paling aneh adalah sabun mandi tapi bebas sabun (soap free).

Sedikit membahas tentang produk yang satu ini kami perkenalkan Liquid Body Bar dari Nuskin sabun mandi berbahan alami yang tentunya sangat aman digunakan jangka panjang,  Liquid body Bar terdiri dari dua macam yaitu Liquid Body Bar (cair) dan Body Bar (batang), keduanya memiliki kandungan dan bahan yang sama.

Manfaat Liquid Body Bar Nuskin

Kesan setelah mandi yang biasanya dirasakan jika sabun mandi kita tidak cocok dengan kulit yaitu menjadikan kulit kita kering, kasap, kaku serta biasanya bersisik, itu disebabkan hilangkanya tingkat kelembaban alami kulit oleh bahan aktif sabun tersebut.

Liquid Body Bar mampu menjaga kelembaban kulit karena menyesuaikan tingkat keseimbangan pH yang sama dengan kulit tubuh, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangkan kelembaban kulit Anda pada saat setelah selesai mandi.

Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan dari setiap kali penggunaan Liquid Body Bar antara lain :
  • Membersihkan sekaligus memberikan kelembaban 
  • Kandungan lidah buaya menjadikan kulit halus
  • Mampu mengangkat minyak pada kulit
  • Memiliki aroma grapefruit yang formulanya bebas sabun dan kaya akan pelembab
  • Aromanya mampu menjaga kita dari nyamuk
Segera ubah sensasi perawatan mandi harian Anda bukan hanya menyenangkan namun, tetap menjaga kelembaban, kehalusan, serta mencerahkan, gunakan selalu setiap hari dan padukan dengan produk Nuskin lainnya seperti Liquid Body Lufra sebelum Anda mandi.

Informasi mengenai pemesanan, harga dan konsultasi seputar produk, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah tersedia.

Order KLIK DISINI
Konsul Gratiss!! : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment