Nuskin Scion Feminine Wash Pembersih Kewanitaan


Jangan sampai para wanita indonesia lupa akan perawatan bagian kewanitaan, meskipun tampilan wajah yang sehat dan cerah, kulit tubuh yang juga cerah, tetapi bagian kewanitaan pun sangat wajib untuk selalu dirawat dan dibersihkan. Tentunya dengan pembersih khusus kewanitaan dan sangat aman digunakan setiap hari dan untuk jangka panjang.

Nuskin Scion Feminine Wash, adalah pembersih kewanitaan dengan Ph Balance, Bukan hanya di Indonesia saja, Produk ini bahkan sudah digunakan oleh ribuan wanita di seluruh dunia di 54 Negara.

Scion Feminine Wash benar-benar memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kebersihan bagian intim kewanitaan. Mengatasi keputihan dan melindungi dari bakteri jahat.

Nuskin Scion Feminine Wash  mampu menjaga kelembaban alami dan mempertahankan tingkat keasaman alami. Sabun khusus kewanitaan ini memiliki tingkat keasaman seimbang (ph Balance)

Sediakan selalu sabun khusus pembersih kewanitaan ini di kamar mandi anda, dan dapatkan kesegaran nya sepanjang hari dan percaya diri

Nuskin Scion Feminine Wash dikemas dalam bentuk botol dengan isi kemasan 125ml

Berapa harga scion Feminine Wash ini ?
Yuu...Cek harga Update nya segera saat ini melalui kontak yang tersedia 😉😉

Order KLIK DISINI
Konsul Gratiss!! : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment