pH Balance Mattefying Toner Nuskin Perawatan Penyegar Wajah

pH Balance Mattefying Toner

Pada artikel sebelumnya aku sudah kasih tahu bagaimana manfaat dari pembersih wajah Pure Cleansing Gel dan kapan Anda harus menggunakannya. Kali ini kita mau kasih tahu bagaimana selanjutnya melakukan perawatan wajah seri Nutricential ini.

Penggunaan Toner ini dilakukan setelah menggunakan Pure Cleansing Gel, nama dari toner untuk kulit berminyak atau kombinasi ini adalah Nuskin pH Balance Mattefying Toner, digunakan setelah selesai menggunakan pembersih wajah.

Nuskin pH Balance Mattefying Toner

Nuskin pH Balance Mattefying Toner mengurangi tampilan pori-pori sehingga kulit tampak halus dan segar, bubuk mineral yang dapat menyerap minyak memberikan kesan matte dan tampak lebih bersinar.

Mengurangi kilap pada kulit wajah dan memperkecil tampilan pori-pori, Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori-pori yang terlihat nyata serta membuat kulit segar dan berseri-seri.

Dengan pH seimbang, Toner ini juga mampu menangkal radikal bebas akibat polusi udara, kotoran, dan debu dari lingkungan sekitar kita, menjaga produksi minyak berlebih sehingga terjaga kelembabannya

Gunakan Ph Balance Mattefyng Toner ini 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal, lalu  dilanjutkan rangkaiannya dengan cream serta serum Nuskin pilihan anda 

Ph Balance Mattefyng Toner ini sudah teruji terhadap alergi oleh dermatologis. 

Untuk anda yang membutuhkan Toner tersebut, silahkan  hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia.

Order KLIK DISINI

Konsul Gratiss!! : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment