Nuskin Perennial Intense Body Moisturizer Manfaat dan Harga


Nuskin Perennial Intense Body Moisturizer adalah pelembab tubuh bersifat terapeutik yang meningkatkan daya tahan selular, membantu memperkuat mekanisme pertahanan alami kulit dan memberi perlindungan terhadap faktor-faktor serangan eksternal  

Kondisi Udara panas dan kering, cuaca dingin, sinar matahari, dan angin yang disertai debu dan polusi, semuanya dapat menyebabkan kulit kering dan bahkan bersisik dan rusak. 

Dengan kondisi tersebut, Kini Anda dapat memperoleh manfaat dari perlindungan yang sama yang digunakan alam untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit anda dengan Perennial.

Nuskin Perennial Intense Body Moisturizer adalah pelembab seluruh tubuh yang mengandung ekstrak umbi bunga Narcissus Tazetta ini adalah semacam sebuah senyawa alami yang diambil dari umbi bunga narcissus, yang dapat meningkatkan daya tahan selular dan memaksimalkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan dari lingkungan. 

Nuskin Perennial Intense Body Moisturizer sangat membantu kulit Anda agar selalu nyaman dan tampak sehat 

Manfaat Perennial Intense Body Moisturizer : 
  • Meningkatkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan eksternal seperti udara kering, suhu ekstrim, dan angin. 
  • Membantu melindungi dan memberikan kelenturan untuk meningkatkan daya tahan selular demi kulit yang tampak sehat. 
  • Meningkatkan fungsi penahanan kelembaban kulit. 
  • Memberikan kelembaban sekaligus membantu melindungi kulit dari hilangnya kelembaban. 
  • Bebas pewangi, cocok untuk semua jenis kulit. 

Bahan Kandungan Utama:
Ekstrak umbi bunga Narcissus Tazetta —berasal dari umbi bunga narcissus, sejenis tanaman yang terus berbunga, senyawa alami ini melindungi stuktur sel umbi selama musim dingin yang keras, sehingga dapat mekar tahun demi tahun. 

Ini telah dibuktikan secara ilmiah bahwa kemampuannya dapat melindungi kulit, memberikan daya pulih, dan meningkatkan daya tahan selular, membuat sel-sel kulit memaksimalkan mekanisme pertahanan alaminya.

Dapatkan Perennial Intense Body Moisturizer hanya melalui distributor resmi Nuskin Indonesia
dan Untuk yang membutuhkan info Harga dan Cara pemesanan Perennial Nuskin, Silahkan Hubungi aku melalui Kontak yang tersedia..😊

Order KLIK DISINI
Konsul GRATISS : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment