Setrika Wajah Nuskin ageLOC Galvanic Spa

ageloc galvanic spa

Saat ini, melakukan perawatan spa sudah tak sulit lagi. Bahkan untuk bisa melakukan perawatan spa sudah tak perlu lagi pergi jauh-jauh namun bisa langsung dilakukan di rumah. Eits jangan salah! Melakukan spa ala rumahan ini pun bukan tanpa manfaat sama sekali. 

Bahkan Anda akan bisa mendapatkan manfaat spa sepenuhnya dengan melakukannya di rumah. Tak percaya? Spa rumahan ini sudah bukan menjadi sebuah hal yang mengherankan aatu pun aneh lagi dengan adanya ageLOC Galvanic Spa. 

ageLOC Galvanic Spa merupakan produk unggulan dari Nu Skin yang sudah sangat terkenal. Produk yang juga sering disebut sebagai setrika wajah ini memiliki sederet manfaat khusus. Ada beberapa teknologi yang diberikan oleh Nu Skin pada produk unggulannya satu ini. 

Menjadikannya salah satu yang paling dikenal secara luas. Nu Skin ageLOC Galvanic Spa hadir dengan konduktor yang bisa disesuikan penggunaanya untuk wajah, tubuh, hingga kulit kepala. Sistem dengan arus yang bisa dikendalikan ini merupaakn produk khusus yang sudah dipatenkan oleh Nu Skin sehingga pastinya tak ada di dalam produk lainnya. 

Beberapa keunggulan dan juga manfaat dari ageLOC Galvanic Spa ini antara lain seperti: 

  • Membersihkan dan mengangkat kotoran hingga lapisan kulit terdalam 
  • Merangsang pergantian sel kulit baru 
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah 
  • Membantu proses penyerapan nutrisi kulit apapun yang digunakan 
  • Membantu mengurangi keriput dan kerutan pada kulit 
  • Melancarkan pori kulit
  • Galvanic Spa mengantarkan gel anti aging ageLOC lebih banyak dari pada produk lain. 
  • Meningkatkan manfaat dari penggunaan ageLOC Future Serum hingga 80 persen. 

Manfaat-manfaat inilah yang akhirnya menjadikan menggunakan perawatan ageLOC Galvanic Spa seperti dengan spa di tempat ternama. Uji klinis mengungkap bahwa penggunaan ageLOC Galvanic Spa bersama dengan ageLOC Transformation dan ageLOC Future Serum secara rutin akan memberikan manfaat yang langsung terlihat setelah 7 hari. 

Selain beberapa manfaat di atas, penggunaan ageLOC Galvanic Spa juga memiliki hal positif lain seperti alat yang lebih mudah digenggam. Selain itu juga ukuran layar pada alat ini lebih besar sehingga memudahkan pengaturan pada saat penggunaan pula. 

Satu hal lagi, ageLOC Galvanic Spa memiliki empat konduktor multifungsi yang bsia diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan perawatan. yaitu untuk perawatan khusus kerutan, perawatan rambut, dan untuk perawatan dadan dari problem selulit atau strechmark... hmmm amazing bukan?

Anda ingin memiliki gadget canggih ini? yuuu.. segera hubungi aku melalui kontak yang tersedia


https://pesan.link/cantiksehatimpian

Share:

No comments:

Post a Comment