Harga dan Manfaat Nuskin pH Balance Toner

Nuskin pH Balance Toner, Salam Cantik Sehat Impian artikel kali ini kami akan menjelaskan secara singkat seperti apa pH Balance Toner dan bagaimana cara penggunaannya. 

Pada dasarnya pH Balance Toner sama dengan pH Balance Mattefying Toner, namun hanya berbeda pada peruntukannya saja, pH Balance Toner untuk jenis kulit normal atau kering dan pH Balance Mattefying Toner untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi.

Harga dan Manfaat Nuskin pH Balance Toner

Langkah perawatannya untuk jenis kulit normal atau kering dimulai dari pembersih wajah Creamy Cleansing Lotion, toner/penyegar pH Balance Toner (norm/dry) , cream pagi  Moisture Restore Day (norm/dry) dan cream malam Night Supply Nourishing Cream, serta untuk pelengkap serum Celtrex Ultra Recovery Fluid.

Manfaat Nuskin pH Balance Toner adalah:

Yang paling pertama kita perhatikan adalah, gunakan toner yang bebas alkohol, karena menggunakan toner ber alkohol membuat kulit menjadi kurang baik, menjadi kering , dan tentu saja sangat tidak baik untuk digunakan jangka panjang.

Formula yang ringan, Toner Nutricential Nuskin ini mengandung ekstrak stroberi untuk membantu mengurangi tampilan pori yang besar, sehingga kulit lebih halus dan segar, kaya akan polifenol.

Dengan pH seimbang, Toner ini juga mampu menangkal radikal bebas akibat polusi udara, kotoran, dan debu dari lingkungan sekitar kita, menghidrasi kulit wajah sehingga terjaga kelembabannya. 

Informasi Harga dan Pemesanan silahkan hubungi kami selaku Distributor Resmi Nuskin Indonesia melalui kontak yang sudah kami sediakan.

Order KLIK DISINI
Konsul Gratiss!! : 082317060166
Share:

No comments:

Post a Comment